Selasa, 27 Desember 2011

Novel (Part 3)


Selanjutnya
( berlalu 2 bulan )
            Sudah pagi lagi, dan sesuai yang dirimu ucapkan. Dirimu yang membangunkanku kali ini. Minggu, aku masih ingin terlelap. Tapi kali ini aku ada janji denganmu, jalan berdua. Makan siang berdua.
            Kita kian akrab, sudah sejak 2 bulan dari pertemuan kita. Lewat buku yang selalu aku bawakan ketika kita bertemu. Alasanku buat main ke rumahmu. Kita sudah tidak canggung lagi seperti dulu. Malahan aku sudah berani kirim salam, salam kangen kataku. Jujur, sejak pertemuan terakhir aku mulai menyimpan rasa. Rasa yang dulu pernah mati karenanya.
            Dan disinilah kita, di kelilingi air dengan ikan yang berenang di dalamya. Walau sedikit keruh, tapi ikan itu cukup terlihat. Berenang berebut ketika ada seseorang yang melempar sesuatu ke dalam kolam. Di ujung nampak lain pasangan muda yang mengadu kasihnya, mesra, saling menyuapi, pegangan tangan. Ah Tuhan aku menginginkan itu.
Sedang yang disebelahku adalah dirimu. Cantik dengan kerudungmu. Walaupun mungkin cuma aku yang berkata begitu. Cantik, cantik, dan aku bahagia bisa bersamamu kali ini. Sekedar Cuma bercanda cukup membahagiakan buatku, tertawa lepas. Menikmati indahnya sore berdua.
Dan kali ini makin besar harapanku ketika dirimu bisa memelukku kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar